Minggu, 02 November 2008

Laskar Pelangi

. Minggu, 02 November 2008


Film Laskar Pelangi tidak kalah bagus dengan Novel Laskar Pelangi yang juga laris manis. Laskar Pelangi adalah film yang diambil berdasarkan novel karya Andrea Hirata. Novel tersebut telah menjadi inspirasi banyak pembacanya, sebab mengisahkan tentang perlunya pendidikan untuk semua lapisan masyarakat tidak hanya di kota tapi di seluruh negeri. Novel tersebut telah terjual hingga jutaan eksemplar.

NovelLaskar pelangi” ,adalah kisah nyata tentang 10 anak kampung dari Pulau Belitong, Sumatera. Mereka bersekolah di SD yang kondisi bangunannya nyaris rubuh, jika malam dijadikan kandang ternak. Sekolah itu nyaris ditutup karena muridnya tidak mencapai 10 sebagai persyaratan minimal.

Awal liburan lebaran kali ini 25 September 2008 diramaikan dengan diputarnya sebuah film keluarga yang diadaptasi dari sebuah novel yang banyak digandrungi itu. Apa lagi kalo bukan Laskar Pelangi, sebuah novel karya Andrea Hirata yang lagi ngetop. Versi layar lebarnya digarap oleh Miles Films dengan sutradara Riri Reza serta produser Mira Lesmana.

Sedangkan soundtrack diisi antara lain oleh Nidji, Gita Gutawa, Sherina dan lain-lain. Para pemainnya pun tidak main-main dari diambil dari pemain populer Ikranagara, Cut Mini, (lagi-lagi) Tora Sudiro, Slamet Rahardjo, Mathias Muchus sampai dengan si Oneng alias Rieke Diah Pitaloka.

Untuk download Novel Laskar Pelangi klik link ini:

Download Novel Laskar Pelangi

Jangan lupa Download Film Laskar Pelangi klik link berikut

Lihat Video Soundrack Film Laskar Pelangi

Sedang untuk Lirik lagu Laskar Pelangi

Download Lyric Laskar Pelangi

Selamat menikmati.

0 komentar:

 

Translate your Word>>>

Our Organisation Logo

Our Organisation Logo
Lets make our planet better!!!

Our inspiration Organisation!!!

Our inspiration Organisation!!!
Stop kill animal!!

Free Mp3 down Load here!!!

Created By Faiz Faiz.com Gitu loh | Template by o-om.com Edited By Faiz