Selasa, 21 Oktober 2008

PAPUA : Hutan Alam Terakhir di Indonesia

. Selasa, 21 Oktober 2008

Greenpeace menyerukan masyarakat Indonesia untuk menjaga hutan Indonesia seiring kedatangan Esperanza di Manokwari

Kapal Greenpeace Esperanza pagi ini tiba di Manokwari, Papua Barat dengan membawa bukti-bukti meningkatnya ancaman terhadap hutan Papua akibatperluasan perkebunan kelapa sawit dan pembalakan. Greenpeace mengumumkan temuan tentang kegiatan deforestasi, dimana sebagian diantaranya ilegal, pada bagian pertama pelayaran “Hutan untuk Iklim” yang dimulai minggu lalu.

Greenpeace menemukan kegiatan ilegal di Papua Barat dan pengabaian Undang-Undang Kehutanan

Greenpeace hari ini mengumumkan bukti kegiatan penebangan ilegal di wilayah pengelolaan hutan (HPH) yang ijinnya dibekukan di daerah Kaimana, Papua Barat. Melalui operasi yang digelar oleh Bareskrim Polri pada bulan Juli lalu dua orang kepala kamp dari PT. Kaltim Hutama dan PT. Centrico ditangkap karena melanggar Undang-Undang 41/99 tentang Kehutanan, yakni merambah hutan di wilayah terlarang.

Papua, Indonesia Perbedaan yang tajam antara hutan tersisa dan hutan  yang telah hancur untuk pembukaan perkebunaan kelapa sawit di Papua,  hutan alam terakhi Indonesia.

Bukti Baru Penghancuran Hutan Alam di Papua

Greenpeace mendapatkan bukti terbaru bahwa telah terjadinya konversi besar-besaran di hutan alam terakhir Indonesia Papua. Perluasan perkebunan kelapa sawit di kawasan lereh kabupaten Jayapura.

0 komentar:

 

Translate your Word>>>

Our Organisation Logo

Our Organisation Logo
Lets make our planet better!!!

Our inspiration Organisation!!!

Our inspiration Organisation!!!
Stop kill animal!!

Free Mp3 down Load here!!!

Created By Faiz Faiz.com Gitu loh | Template by o-om.com Edited By Faiz